company overview

IBEZA CONSULTING adalah sebuah Perusahaan Konsultan Indonesia yang hadir untuk menjadi partner industry, bisnis, maupun layanan publik untuk senantiasa mengembangkan sistem yang kuat dan mampu menciptakan layanan yang excellence dan creative.

IBEZA consulting telah menyelesaikan berbagai proyek konsultasi di seluruh wilayah Indonesia, baik dalam bidang Manajemen K3, Mutu, Keamanan Pangan, Lingkungan, Energi maupun training pengembangan sistem berkelanjutan.

Klien kami meliputi lembaga pemerintahan, lembaga swasta dan institusi internasional lainnya.

Kami senang dan bangga terhadap keikutsertaan kami dalam pembangunan di negara ini dan kami berharap untuk dapat lebih banyak memberikan kontribusi di masa-masa mendatang.

Our Vission

Menjadi bagian dari pembangunan industri dan layanan publik menuju Indonesia yang berkemajuan.

Our Mission

  • Melayani perusahaan mitra dengan kreatif dan inovatif serta kredibilitas yang tinggi.
  • Menjalin kemitraan dengan harmonis.
  • Menciptakan Sumber Daya yang berkualitas dan produktif serta performance perusahaan.
LEGALITAS

NOMOR SIUP:
503/11947.A/436.7.5/2016
NOMOR TDP:
13.01.1.70.34270
NPWP:
75.360.408.1.606.000
REK PERUSAHAAN:
BANK SYARIAH MANDIRI
AN. PT.IBEZA MANAJEMEN CENTER
7105266396

Kami memiliki tiga layanan utama yang semuanya dipimpin oleh konsultan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya.

Konsultasi

Proses memberikan pandangan dan nasihat terhadap berbagai keadaan agar membantu pihak manajemen untuk melakukan tindakan yang tepat. Konsultan akan membantu seorang manajer untuk mendapatkan maksud dari perusahaan, dengan membantu memecahkan masalah dan peluang baru yang ada perusahaan.

 

Training/Pelatihan

Pelatihan mempersiapkan peserta latihan untuk mengambil jalur tindakan tertentu yang dilukiskan oleh teknologi dan organisasi tempat bekerja, dan membantu peserta memperbaiki prestasi dalam kegiatannya terutama mengenai pengertian dan keterampilan.

 

Coaching

Coaching adalah tentang memfasilitasi melalui bertanya, memberikan feedback dan berperan sebagai seorang ahli dalam proses atau struktur tentang bagaimana seseorang mengelola cara kerja otaknya sehingga mampu menghasilkan performa yang “lebih” efektif, mampu menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri, mampu menjadi manusia pembelajar, mampu menyesuaikan dengan kondisi sekarang untuk terus berkembang dan tumbuh, mampu mengaktualisasikan ide dan pemikirannya.

 

KEBIJAKAN MUTU & NILAI-NILAI

KUALITAS Sumber Daya Manusia yang handal dalam memberikan pelayanan.

Memastikan kesesuaian terhadap apa yang dibutuhkan oleh perusahaan Mitra.

Melakukan perbaikan yang efektif serta berkesinambungan.

FILOSOFI yang paling mendasar dari kami adalah Kejujuran, dari kejujuran kami mendapatkan Kepercayaan dari mitra dan kami akan memenuhi kebutuhan mitra dengan baik sehingga mampu tercipta hubungan yang Harmonis antara kami dengan perusahaan mitra.